5.16.2020

Gratitude Post on Ramadhan

Bismillah.
Ini hari ke-23 di bulan Ramdhan taun 2020.
Di tengah pandemi dan kenyataan bahwa its been more than 2 months i dont go anywhere outside the apartement, aku pengen bersyukur,

Atas kelancaran rejeki yang Allah beri lewat penghasilan suami dan juga lewat penghasilan online shopku. Kesehatan yang juga Allah beri kepada kami sekeluarga di tengah kondisi suami yang masih harus bekerja dan juga tempat tinggal yang ada di epicentrum pandemi. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah.

Atas kelancaran puasa untuk Balya yang masih berusia 5,5 tahun. Aku sangat bangga padanya. Ga pernah sekalipun sejauh ini dia menolak makanan yang sudah aku siapkan baik waktu sahur ataupun berbuka puasa. Dia bahkan sangat mudah dibangunkan untuk sahur dan tetap lahap saat aku menyuapinya makan. Alhamdulillah ya Allah.
Pernah di awal puasa kemarin, aku ga kebangun untuk sahur. I was too tired dan baru bangun 15 menit setelah adzan subuh. Aku dan suami memutuskan untuk ga kasih info ke Balya bahwa kita ga sahur. He made it until Magrib alhamdulillaaah...

Atas kooperatifnya Anjani yang selalu tersenyum dan tertawa dengan mata lebarnya untuk kami, days and night. Alhamdulillah..

Atas kompromi suami tentang cucian piring yang menumpuk dan rumah yang berantakan karena istri dan anaknya terlalu bosan di rumah and choose to not do anything. Alhamdulillaah..

Besok atau lusa, mungkin aku udah akan lupa tentang rasa syukurku hari ini. Semoga tulisan ini bisa jadi a moment to look back someday a head..

No comments:

Post a Comment